Kenting Berkutil Mbedundung

KENTING BERKUTIL YANG MBEDUNDUNG

pria ini lahir pada tanggal 23 agustus 1999 dengan nama Bagus Dwi Prastyo, anak kedua dari dua bersaudara dan memang sudah gendut dari lahir. terlahir di trenggalek suatu daerah kecil namun memiliki kenangan yang manis baginya dan merupakan tempat ternyaman untuk kembali mengenang apa yang sudah terlewatkan. ditempat itulah dia dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga saat ini masih menjadi tempat terfavorit untuk kembali setelah menghadapi kerasnya kehidupan yang dia alami. dia adalah sosok yang sangat periang dan receh. kebanyakan orang yang pertama bertemu pasti beranggapan bahwa dia itu cuek dan cenderung ketus, padahal sebaliknya. 
dia merupakan pribadi yang baik, tidak sombong dan suka menabung. dia baik terhadap siapapun yang dia anggap baik, dia tidak pernah memandang saat memilih pertemanan. dia juga suka menolong teman - temannya pada saat mereka kesusahan. kebiasaan menabung sudah ditanamkan sejak dia masih duduk dibangku sd oleh kedua orang tuanya. namun kenyataan yang dia alami adalah teman - temannya itu suka minder dengan dia. dia berasal dari keluarga yang mampu. padahal dia tidak pernah membanggakan itu semua, dia berpikiran harta yang dia miliki sekarang bukanlah harta dia sendiri, melainkan harta dari kedua orang tuanya. dia hanya menggunakan fasilitas yang disediakan orang tua untuk membantu mewujudkan apa yang dia cita - citakan. namun masih saja ada yang minder saat berteman dengannya. 
dia juga memiliki hobby yang lumayan banyak. mulai dari bermain game, lari, basket, bersepeda dan musik. hobby tersebut sudah ia lakukan sejak ia kecil kecuali basket. dia mulai menyukai basket pada saat smp dan sma. namun hobby itu harus tersendat karena pernah mengalami cidera dan membuat orang tuanya melarang untuk basket lagi. selain itu dia juga gemar menyimak perkebangan dari IT terutama berhubungan dengan gadget dan komputer. dia juga memiliki kesukaan sedikit terhadap sepeda motor, kendaraan favorit dia adalah sepeda motor. sering menyisihkan uang saku untuk membeli variasi motor yang kurang berfaedah. 
dia juga memiliki cita - cita yang sangat mulia. sukses di umur muda dan menikmatinya dengan orang yang dia sayangi, terutama kedua orang tuanya. dia ingin membalas semua upaya orang tuanya yang sudah membesarkan, mendidik dan menjadikan dirinya sedemikian rupa karna dia sadar untuk membiayainya selama ini tidak lah murah. dia sangat sayang terhadap kedua orang tuanya. dia tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya. 
dia juga mempunyai julukan yang cukup unik. pada saat dia kecil, teman - temannya memanggil dia "kenting" yang artinya mengarah ke hal yang gendut. julukan itu bertahan sampai dia duduk di bangku kuliah. pada saat kuliah dia mendapatkan julukan "kutil" karena dia sering mengumpat menggunakan kata tersebut pada saat temannya menerjainya. sedangkan untuk kata "mbedundung" dia dapatkan dari teman - temanya karena poster tubuhnya yang gendut dan buncit. 

13DP

Komentar

Postingan Populer