INAGURASI IAIN TULUNGAGUNG THN 2018


12 - 13 September 2018, IAIN Tulungagung telah melakukan kegiatan Inagurasi untuk mahasiswa baru 2018. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Semua mahasiswa baru angkatan 2018 wajib mengikuti serangkaian acara ini. Inagurasi sendiri dilakukan untuk pengenalan ukm yang ada di kampus tersebut. Ukm yang dikenalkan juga sangat banyak serta mahasiswa yang berminat dapat menanyakan langsung persyaratan apa saja jika ingin mendaftar.
Inagurasi ini dilakukan selama 2 hari, yaitu tanggal 12 – 13 september 2018. Tanggal 12, mahasiswa dikumpulkan di Aula utama untuk menerima materi tentang inagurasi. Acara ini dibagi menjadi 2 gelombang. Pagi mulai jam 8 sampai jam 12 siang lalu dilanjut mulai jam 1 sampai jam 5 sore. Hari kedua, acara ini dilakukan di lapangan tengah kampus IAIN Tulungagung. Sudah disiapkan 12 stand yang akan diisi oleh UKM yang ingin mempromosikan organisasinya. Pada hari itu ada 2 kegiatan yang dilaksanakan, seperti pencarian stempel setiap UKM oleh mahasiswa baru dan pensi dari setiap UKM.
Semua mahasiswa baru tahun 2018 wajib mengikuti serangkaian kegiatan ini. Sejumlah 5000 mahasiswa yang terdata harus mengikuti acara ini untuk mengenali semua UKM yang ada di kampus IAIN Tulungagung. Mereka juga diwajibkan mencari setiap stempel dari UKM dan dikumpulkan di panitia. Panitia sudah menyediakan kertas yang dibagikan ke ketua kelas jurusan masing – masing.
UKM yang dikenalkan banyak sekali. Mulai dari Panjat tebing, pencak silat, pramuka, majalah kampus, radio kampus, teather, basket, voli, sepak bola, tenis meja, dan bulu tangkis. Panitia juga mengijinkan setiap UKM untuk membuka pendaftaran baru untuk mahasiswa tahun 2018.

13DP

Komentar

Postingan Populer