Launching Smartphone Samsung A7 2018.



11 Oktober 2018, Brand ternama dari korea “Samsung” telah meluncurkan produk terbaru  smarthphone mereka yaitu Samsung galaxy A7 dan A9 yang telah di upgrade secara signifikan oleh Samsung. Perubahan terjadi disektor design, dapur pacu dan yang paling menonjol di sector kamera. Samsung galaxy A series merupakan samrthphone mid-end dari Samsung yang spesifikasi nya hampir menedekati kelas Flasgship.  Mereka juga telah membuka pre-order untuk A7 sampai tanggal 19 Oktober 2018, sedangkan untuk took offline tersedia pada tanggal 22 Oktober 2018. Harga yang dibandrol untuk A7 mencapai 4.999.000.
Samsung kali ini telah berinofasi terhadap produk smartphone mereka. Produk yang diluncurkan ini pun juga sangat dinanti – nanti penggemar smartphone Samsung. Mereka juga berupaya untuk bersaing dengan produk lain memberikan produk terbaik mereka kepada konsumen. Samsung berharap dengan hadirnya A7 ini para konsumen yang hobi dalam bidang kamera yang mereka unggulkan, dapat merasakan pengambilan gambar terbaik sehingga memudahkan mereka saat hunting atau memotret gambar dengan hasil yang maksimal.
Series A7 2018 ini mengalami perubahan di segi design, dapur pacu dan tentunya kamera. Segi design, Samsung kali ini menggunakan bahan kaca di bagian layar dan backddornya. Rasio 18;9 yang kekinina juga sudah diterapkan di smartphone ini. Layar super AMOLED andalan dari Samsung juga masih digunakna di Smartphone ini. Dapur pacu yang digunakna juga merupakan kelas mid-end yang setara dengan Snapdragon 636. Kamera yang mereka upgrade merupakan kamera belakang yang ada 3 buah. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda. Lensa dengan resolusi 8 MP (megapiksel) memiliki cakupan hingga 120 derajat. Lensa dengan resolusi 25 MP+5 MP berfungsi sebagai lensa depth field. Untuk kamera depannya, Samsung menyematkan kamera tunggal beresolusi 24 MP dengan LED Flash.
Samsung membuka pre-order pada saat peluncuran sampai tanggal 22 Oktober 2018. Harga dari A7 2018 adalah 4.999.000 . Terdapat 3 pilihan warna yaitu, Hitam, Pink dan Ocean Blue.
13DP

Komentar

Postingan Populer