Wisata banyu nget di trenggalek


Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, mengundang banyak wisatawan  mengunjungi destinasi wisata alam terbuka ini. Setelah dikembangkan dan diresmikan beberapa bulan lalu, pengunjung kawasan ini mengalami peningkatan tajam dari ratusan, menjadi ribuan pengunjung dalam sebulan.
Wisata alam yang berada di Desa Dukuh, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek ini meski belum lama diresmikan sudah banyak diminati para pengunjung dari berbagai daerah.

Kawasan wisata alam Banyu Nget ini menawarkan banyak kenyamanan dan keindahan alam bagi para pengunjung. Tidak terlalu mahal biaya masuk lokasi wisata alam ini. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 5.000 per orang, pengunjung bisa sepuasnya menghabiskan waktu di dalam lokasi wisata alam Banyu Nget yang sejuk nan indah. Destinasi wisata ini memiliki tempat parkir yang luas hingga jalur menuju lokasi yang bersih dan tertata, sehingga pengunjung lebih merasa nyaman dan mudah untuk menyusuri kawasan hutan dan menikmati udara yang masih sangat segar.
13DP

Komentar

Postingan Populer