MAKRAB JURUSAN IPII 2018

25 Agustus 2018, Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam mengadakan kegiatan malam keakraban untuk mahasiswa baru 2018. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam serta diikuti oleh semua mahasiswa IPII. Dilaksanakn di Aula Gunung budeg yang menyatu dengan alam. Makrab ini diadakan untuk menambah keakraban antara mahasiswa baru dengan kakak tingakatnya.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam. Tanggal 25 agustus 2018, mahasiswa berkumpul dan di kampus IAIN Tulungagung untuk menerima sambutan dari Kajur Ilmu Perpustakaan dan Informasi islam serta Doa bersama sebelum berangkat. Mereka dikumpulkan di Lantai 2 gedung Arief Mustaqim. Diikuti oleh 48 mahasiswa baru IPII.
Makrab tahun ini dilaksanakan di aula gunung budeg.tujuan pemelihan tempat ini adalah agar lebih menyatu dengan alam dan memberikan kesan santai. Kegiatan ini diadakan untuk menambah keakraban antara mahasiswa baru dengan kakak tingkatnya. Selain itu, ada beberapa materi yang disampai dari perwakilan DEMA F dan HMPII ( Himpunan Mahasiswa Perpustakaan Informasi Indonesia ). Perwakilan DEMA F yang dihadiri oleh Mas Galih menyampaikan tentang Keorganisasi an yang ada di kampus IAIN Tulungagung sedangkan HMPII yang dihadiri oleh Mas Yudha dan Mbak alifia melakukan pengenalan tentang HMPII tersebut.
13DP

Komentar

Postingan Populer